Biografi Abraham Maslow dan Beberapa Teorinya
ilmu akuntansi

Biografi Abraham Maslow dan Teorinya

2

Abraham Maslow adalah seorang psikolog terkenal yang teman bekerja pada psikologi humanistik telah melihat ketenaran menyebar ke berbagai mata pelajaran kemanusiaan seperti geografi dan demografi. Ia terutama terkenal dengan Hierarchy-nya ‘Kebutuhan.

Abraham Harold Maslow lahir pada 1 April 1908 di Brooklyn, New York . Maslow adalah anak sulung dari tujuh bersaudara yang lahir dari imigran Yahudi Rusia. Relatif tidak berpendidikan sendiri mereka melihat belajar sebagai kunci untuk anak-anak mereka berhasil di tanah air baru mereka. Dengan demikian semua anak-anak mereka didorong untuk belajar; Abraham anak tertua didorong sangat keras karena ia diakui sebagai seorang intelektual di usia muda.

Maslow sendiri merasa bahwa masa kecilnya relatif bahagia, sendirian di lingkungan aneh dia berlindung dalam mempelajari dan buku-bukunya. Maslow menghabiskan masa kecilnya di Brooklyn.



Di sekolah Maslow adalah murid ilmiah, dan berhasil mendapatkan tempat di City College of New York . Maslow awalnya belajar hukum untuk memenuhi keinginan orang tuanya, tapi ia menghadiri kuliah di Universitas Wisconsin. Di Wisconsin ia berubah tunduk ke psikologi, menerima gelar BA pada tahun 1930, gelar MA pada tahun 1931 dan Ph.D pada tahun 1934. Di Wisconsin ia dibimbing oleh Harry Harlow, seorang psikolog terkenal untuk karyanya pada monyet rhesus dan perilaku. Maslow mengembangkan melihat perilaku dominasi primata dan seksualitas.

Selama periode tentang belajar di Wisconsin, Maslow menikahi sepupunya, Bertha Goodman, dengan siapa Maslow mempunyai dua anak perempuan.

Setelah Ph.D, Maslow kembali ke New York pada tahun 1935, di mana ia melanjutkan studi psikologinya di Universitas Kolombia. Bekerja dengan EL Thorndike, Maslow terus mengembangkan minatnya pada seksualitas manusia.

Pada tahun 1937 Maslow mengambil sebuah posting mengajar di Brooklyn College , di mana ia segera menemukan mentor lebih lanjut dalam Alfred Adler dan Erich Fromm. Adler dan Fromm adalah psikolog terkemuka Eropa. juga belajar dari antropolog Ruth Benedict dan psikolog Freudian Max Wertheimer Maslow. Maslow meskipun akan belajar dari mencatat perilaku mereka.

Pada tahun 1951 Maslow pindah ke Brandeis University, sebuah universitas riset Massachusetts swasta, di mana mengambil kursi dari departemen psikologi. Posisi ini memungkinkan dia untuk lebih fokus pada karya teoretisnya. Di Brandeis Maslow juga menjadi berteman dengan Kurt Goldstein, yang memperkenalkan Maslow dengan teori aktualisasi diri. Maslow tetap di Brandeis sampai 1969, sebelum yang singkat sebagai sesama di Laughlin Institute di California.

Kontribusi utama Maslow dengan psikologi adalah tangga / piramida kebutuhan dasar, bukti menunjukkan bahwa ia awalnya datang dengan ide di tahun 1940-an. Menampilkan piramida yang beberapa kebutuhan yang lebih kuat daripada yang lain, mulai dari yang paling mendesak untuk yang paling canggih. Kelima kategori yang fisiologis (jenis kelamin, tidur, air, dll makanan), keamanan (keamanan tubuh, kesehatan, dll kerja), milik / cinta (persahabatan, keluarga dan keintiman seksual), harga diri (rasa percaya diri, menghormati orang lain dan oleh orang lain ), dan aktualisasi diri (moralitas, kreativitas dll).

Teorinya adalah bahwa meskipun tidak memenuhi syarat dari segmen bawah tangga / piramid akan mencegah seseorang naik ke tingkat berikutnya. Mereka yang mencapai puncak piramida adalah orang-actualising diri. Hirarki Kebutuhan Maslow menjadi gagasan diterima di bidang psikologi dan antropologi, serta menyeberang ke bidang kemanusiaan lainnya.

Maslow tidak melakukan revisi teori dan ini berarti bahwa karya-karya besar lainnya Motivation and Personality ‘(1954) dan Menuju Psikologi Menjadi’ (1962) telah diabaikan untuk sebagian besar. Maslow juga mengkritik psikologi mainstream untuk overusing patologi dan tidak melihat individu, ‘diri otentik.

Dalam tahun kemudian tahun 1960-an, Maslow masuk ke semi-pensiun dan mulai menghabiskan lebih banyak waktu di rumahnya di California. kesehatan III meskipun blighted semi-Nya-pensiun dan pada usia 62, Maslow meninggal pada 8 Juni 1970 dari serangan-jantung.

Maslow adalah tokoh terkemuka dari psikologi humanistik sekolah, yang menjadi kekuatan ketiga di belakang teori Freud dan behaviorisme. Salah satu pekerjaan utama, hirarki kebutuhan, telah memastikan bahwa generasi mahasiswa psikologi dan kemanusiaan telah menemukan kebutuhan dasar setiap manusia.

Musim penghujan, rumah anda belum ada kanopinya? Lihat => Harga Kanopi Baja Ringan!


Artikel yang terkait dengan Biografi Abraham Maslow dan Teorinya :

Dapatkan update terbaru via Twitter @belajarpsikolog, atau ikuti komunitasnya di Facebook

Proudly designed by Theme Junkie.