Gangguan Kepribadian
ilmu akuntansi

Gangguan Kepribadian

3

Gangguan Kepribadian

Gangguan KepribadianGangguan kepribadian adalah gangguan psikologis kronis yang sangat mempengaruhi kehidupan seseorang. Memiliki gangguan kepribadian negatif dapat mempengaruhi pekerjaan seseorang, keluarga, dan kehidupan sosial seseorang.

Gangguan Kepribadian ada yang kontinum sehingga mereka dapat ringan sampai lebih parah dalam hal bagaimana luas dan untuk menunjukkan sejauh mana seseorang fitur gangguan kepribadian tertentu. Sementara kebanyakan orang dapat hidup cukup normal dengan gangguan kepribadian ringan (atau lebih sederhana, ciri-ciri kepribadian), selama masa stres meningkat atau tekanan-tekanan eksternal (pekerjaan, keluarga, hubungan baru, dll). Gejala dari gangguan kepribadian akan mendapatkan kekuatan dan mulai serius mengganggu fungsi  emosional dan psikologis mereka.



Mereka yang memiliki gangguan kepribadian memiliki beberapa fitur yang berbeda termasuk gangguan psikologis dalam diri-gambar; kemampuan untuk memiliki hubungan interpersonal yang sukses; kesesuaian dari jangkauan emosi, cara memahami diri mereka sendiri, orang lain, dan dunia, dan kesulitan memiliki kontrol impuls yang tepat.

Gangguan Kepribadian

Gangguan kepribadian ini datang bersama-sama untuk menciptakan suatu pola perilaku meresap dan pengalaman batin yang sangat berbeda dari norma-norma budaya dan individu yang sering cenderung disajikan dalam perilaku yang muncul lebih dramatis dari apa yang masyarakat anggap biasa. Oleh karena itu, mereka yang memiliki gangguan kepribadian sering mengalami konflik dengan orang lain dan sebaliknya. Ada sepuluh jenis gangguan kepribadian yang ada, yang semua memiliki berbagai penekanan.

Ada banyak potensi sebagai penyebab gangguan kepribadian karena ada orang yang menderita dari mereka. Mereka dapat disebabkan oleh kombinasi asuhan orangtua, kepribadian seseorang dan pembangunan sosial, serta faktor genetik dan biologis. Penelitian telah menyebabkan tidak dipersempit untuk faktor apapun saat ini.

Kita tahu, bagaimanapun, bahwa gangguan ini akan paling sering memanifestasikan dirinya pada saat peningkatan stres dan kesulitan interpersonal dalam kehidupan seseorang. Oleh karena itu, perawatan yang paling sering berfokus pada peningkatan mekanisme seseorang mengatasi dan keterampilan interpersonal.

Gangguan Kepribadian

 

Musim penghujan, rumah anda belum ada kanopinya? Lihat harga dan model terbaru => Daftar Harga!


Artikel yang terkait dengan Gangguan Kepribadian :

Dapatkan update terbaru via Twitter @belajarpsikolog, atau ikuti komunitasnya di Facebook

Proudly designed by Theme Junkie.